Aku dan Tamanku

Kukecup perlahan sepucuk bunga…
Tertarik harum baunya semerbak di surga…
Kuingin merasakannya hingga kedalam relungku
Tanpa ada usikan….tanpa ada tekanan

Aku tlah berdiri di taman ini….
sekejap kurasakan begitu lama rasanya…
ku kan menyatu bersama taman ini….
selamanya untuk menikmati sekejap indahnya….

Tersadarku aku tlah berubah
dari waktu ke waktu aku betah disini…ditaman ini
Kuhabiskan semuanya untuk duduk dan menikmati
Bunga-bunga yang indah

Kuamati setiap bunga yang ada
Mereka semua sungguh memikat hatiku…
Menggodaku untuk mencabutnya
Sekali lagi kukatakan…

Aku betah disini….bersama bunga-bunga ini….
Bunga-Bunga yang indah sungguh menawan
Kubanyak berhasrat ketika mendekatinya….
Bunga-Bunga yang polos sungguh menggoda…
Kubanyak bercengkrama ketika disampingnya….

Begitu banyak bunga di tamanku ….
Tapi hanya ada satu bunga di hatiku…
Begituku sangat menjaganya
Agar kau tak layu dan wangimu pun tak surut
Begituku sangat merawatnya
Agar kau slalu yang terindah dalam hidupku

9 Desember 2010
Riey

Leave a Reply

